Apa itu Crystal X? Crystal X adalah Obat Keputihan

Apa itu Crystal X? Pernahkan anda mendengar sebelumnya?

Crystal X merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang memiliki fungsi MERAWAT daerah kewanitaan. Ya, saya rasa kata 'merawat' sudah mewakili banyak fungsinya, mulai dari membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali, dll. Telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testimonial tentang kehebatan Crystal X bertebaran di Internet. Jangan khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan anak baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!
Crystal X Asli PT. Natural Nusantara (NASA)


Saya tidak akan menakut-nakuti anda seperti Distributor Crystal X yang lain dengan fakta-fakta mencengangkan seperti "1 wanita di dunia meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks" atau "di Indonesia setiap 1 Jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks". Tidak, saya rasa saya tidak perlu seperti itu. Saya yakin betul bahwa anda adalah seorang yang sangat perduli akan kesehatan diri anda sendiri. 
"Mengabaikan kebersihan daerah kewanitaan sama halnya dengan membuka lebar-lebar pintu masuknya berbagai macam penyakit ke mahkota milik anda yang paling berharga"

Cukup sampai disini, apakah anda tertarik?
Jika "Ya" maka lanjutkan membaca.


Perlu anda ketahui bahwa seluruh produk PT. Natural Nusantara (NASA) terbuat dari bahan herbal (alami), tak terkecuali dengan Crystal X ini. Jadi dapat kita simpulkan bahwa Crystal X benar-benar aman digunakan bagi wanita disemua umur (layaknya produk tradisional meskipun diolah secara modern).


Oke, belum merasa puas dengan kata "merawat"?
Jangan khawatir, saya akan menjabarkan fungsi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA)

HARGA CRYSTAL X

HARGA RESMI : Rp 200.000,00

Jangan terkecoh dengan harga murah atau diskon...!!!

HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI = Rp 200.000,00


PEMESANAN HUBUNGI :

MUHAMMAD ZAINUDDIN

(AGEN/STOCKIST CRYSTAL X JOGJA)

HUBUNGI : 

Call / SMS / Whatsapp : 087738068545
Pin BB : 73D148FF

Berikut fungsi Crystal X Asli NASA diantaranya adalah :

Membasmi kuman, jamur dan bakteri.

Perlu kita ketahui bahwa Crystal X ini memiliki fungsi utama yakni untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan.


Mengaktifkan dan melenturkan Miss V

Benarkah? Percaya atau tidak itu keputusan anda. Yang pasti sudah ratusan wanita membuktikannya. Hal ini juga yang membuat Crystal X akrab dengan kata-kata "kembali seperti perawan". Solusi bagi anda yang ingin kembali mengharmoniskan hubungan rumah tangga.


Mengatasi bau tak sedap pada Vagina

Bau tak sedap timbul lantaran banyaknya kuman, dan bakteri bahkan radang pada Vagina. Solusinya? Ya, dibersihkan. Namun perlu diingat, jangan membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia, ini dapat menimbulkan iritasi pada vagina. Jadi, Crystal X merupakan pilihan tepat bagi anda karena terbuat dari bahan alami.


Pencegah dan Menyembuhkan Keputihan

Kondisi lembab pada daerah kewanitaan merupakan tempat berkembanganya jamur penyebab keputihan. Sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan setiap harinya. Perlu diketahui, lingkungan vagina merupakan lingkungan yang bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. Jika terjadi perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan penggunaan cairan pembilas vagina yang bersifat basa / alkali (mengandung sabun) dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan. Kembali, Crystal X Asli memang cocok untuk kasus ini ketimbang sabun dan cairan pembilas vagina.

Selain fungsi di atas, Crystal X Asli NASA juga dapat :

Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput Vagina

Menambah kepekaan terhadap daya rangsang

Menyembuhkan Iritasi pada Vagina

Mencegah timbulnya berbagai macam kanker



Crystal X sehebat itu, apa komposisinya?

Seperti yang saya tuturkan di awal tadi bahwa Crystal X terbuat dari bahan herbal, diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.
Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.
Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terkandung pada daun sirih yang telah dikenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crystal X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga membuat vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
Natural Crystal X  mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk oleh seluruh wanita dengan petunjuk yang dianjurkan.


Jika digunakan, apa efek yang terlihat?

  • Pemakaian selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (masing-masing orang bentuknya beda), ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, jangan hentikan pemakaian, terus gunakan Crystal X Asli NASA, pasti bersih!
  • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan Crystal X NASA, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena  dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Bagaimana cara menggunakannya?

  • Basahi terlebih dahulu Crystal X dengan air sebelum digunakan
  • Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  • Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
  • Cuci (basuh) Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan kain bersih.
  • Simpan kembali ke dalam kemasan Crystal X
  • Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2x sehari setelah mandi
  • Disarankan untuk menggunakan 5 menit sebelum berhubungan intim

Saya masih gadis, apa pemakaian seperti itu tidak berbahaya?

Jangan khawatir, bagi anda yang masih gadis, cara pemakaian dengan cara merendam Crystal X pada air hangat (suam-suam kuku) selama 5 menit pada wadah dengan air secukupnya (cukup untuk membilas vagina sampai bersih). Keringkan Crystal X dan simpan dalam kotak kemasan. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh bagian luar layaknya membersihkan Vagina seperti biasanya.
"Jangan ragu lagi! Pesan saat ini juga dan buktikan sendiri"


HARGA CRYSTAL X

HARGA RESMI : Rp 200.000,00

Jangan terkecoh dengan harga murah atau diskon...!!!

HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI = Rp 200.000,00


PEMESANAN HUBUNGI :

MUHAMMAD ZAINUDDIN

(AGEN/STOCKIST CRYSTAL X JOGJA)

HUBUNGI : 

Call / SMS / Whatsapp : 087738068545
Pin BB : 73D148FF

Atau, untuk pemesanan Crystal X silahkan Klik Disini!

0 Response to "Apa itu Crystal X? Crystal X adalah Obat Keputihan"

Posting Komentar