Crystal X Asli ~ Kemasan Crystal X yang Asli

Crystal X Asli ~ Kemasan Crystal X yang Asli

Crystal X Asli dari masa ke masa

Ciri-ciri kemasan Crystal X Asli dari masa ke masa - Sebagai produk unggulan di bidang kesehatan khususnya bagi kaum hawa, Crystal X mengalami berbagai macam perubahan ciri-ciri, baik kemasan maupun Crystal X itu sendiri. Ini dilakukan PT. Natural Nusantara (NASA) untuk meningkatkan kualitas dan menjamin keaslian Crystal X dikarenakan beredarnya Crystal X palsu yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu mari kita amati perubahan yang terjadi pada Crystal X yang asli.

HARGA CRYSTAL X ASLI


HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI = Rp 200.000,00


PEMESANAN HUBUNGI :

MUHAMMAD ZAINUDDIN
(AGEN/STOCKIST CRYSTAL X JOGJA)

HUBUNGI : 
Call / SMS / Whatsapp : 087738068545
Pin BB : 73D148FF

Kemasan Crystal X Generasi Pertama

Crystal X Asli dari masa ke masa generasi pertama

Crystal X “terlahir” dengan kemasan karton berwarna hitam pekat, kemasan Crystal X asli ini masih bisa dibilang polos karena belum terdapat hologram, nomor Badan POM, nomor Registrasi Produk maupun logo Halal dari MUI. Sedangkan kemasan bagian dalam Crystal X menggunakan kain beludru merah. Ini merupakan kemasan generasi pertama dari Crystal X yang kita kenal selama ini.

Kemasan Crystal X Generasi Kedua


Crystal X Asli dari masa ke masa generasi kedua

Kemasan Crystal X generasi kedua datang dengan lebih profesional. Tetap mempertahankan beludru merahnya, Crystal X yang asli telah disematkan Nomor Regestrasi, dan nomor Badan POM pada kemasan terbaru. Namun, sticker hologram belum melengkapi kemasan generasi kedua ini.

Kemasan Crystal X Generasi Ketiga

Sadar produknya dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, akhirnya PT. Natural Nusantara (NASA) kembali merilis kemasan Crystal X terbarunya yang lebih kompleks dan semakin profesional. Hal ini juga didasarkan agar produk Crystal X ini mudah dibedakan dengan Crystal X yang palsu dan semakin sulit dipalsukan tentunya. Saya akan kondisikan menjadi 3 tahap, berikut rinciannya :

Tahap 1


Crystal X Asli dari masa ke masa generasi ketiga tahap 1
Pada Generasi Ketiga Tahap 1, Crystal X mulai menggunakan hologram pada kemasannya. Namun pada masa ini, hologram yang disematkan baru satu buah, yakni hologram IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat. Tak hanya izin dari Badan POM, PT. Natural Nusantara (NASA) juga telah berhasil mengantongi Sertifikat Halal dari MUI untuk Crystal X, maka disematkanlah logo Halal pada bagian belakang kemasan Crystal X.

Tahap 2


Crystal X Asli dari masa ke masa generasi ketiga tahap 2
Pada Tahap 2, dilakukan perubahan besar-besaran oleh PT. Natural Nusantara (NASA) terhadap kemasan Crystal X. Pada Tahap ini juga, PT. Natural Nusantara (NASA) merubah kemasan bagian dalam Crystal X dengan plastik, ini bertujuan agar kemasan menjadi lebih higienis. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA transparan. Dan bagian paling penting adalah dilengkapinya Crystal X dengan satu hologram baru, yakni sticker hologram NASA yang berbentuk persegi. Selain itu, pada plastik pembungkus telah dicetak kode produksi. Kode produksi ini berbeda setiap Crystal X yang satu dengan Crystal X yang lain.

Tahap 3

Crystal X Asli dari masa ke masa generasi ketiga tahap 3

Pada tahap ini, PT. Natural Nusantara (NASA) hanya melakukan sentuhan kecil yakni pada sticker hologram. Sticker hologram IRU (hologram bulat) diupdate menjadi berbentuk persegi (kotak) dan berwarna kemasan. Selain itu, bila hologram dilepaskan maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah pada kemasan Crystal X maupun pada sticker hologram.

Tahap 4

 Kemasan Crystal X terbaru 2013

Ternyata PT. Natural Nusantara (NASA) kembali meng-upgrade kemasan Crystal X-nya. Kini kemasan bagian dalam, yakni mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. Lalu tulisan Crystal X pada bagian depan menjadi timbul.

Kemasan Crystal X Generasi Keempat (update per April 2014)

kemasan crystal x 2014

Satu sentuhan kecil kembali dilakukan oleh PT. Natural Nusantara dengan merubah kembali ciri dari Crystal X yang Asli. Seperti yang kita lihat pada gambar di atas, perubahan kali ini cukup mendasar, yakni warna Crystal X per April 2014 terlihat lebih segar dan lebih cenderung ke warna BIRU. Sedangkan yang lama terlihat gelapdan cenderung ke warna hijau.


Berikut di atas merupakan perubahan Crystal X dari masa ke masa, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Untuk mendapatkan Crystal X Asli dengan Ciri-Ciri Generasi Keempat, anda bisa langsung memesan kepada saya. Harga Resmi Crystal X : Rp. 200.000,-

HARGA CRYSTAL X ASLI


HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI = Rp 200.000,00


PEMESANAN HUBUNGI :

MUHAMMAD ZAINUDDIN
(AGEN/STOCKIST CRYSTAL X JOGJA)

HUBUNGI : 
Call / SMS / Whatsapp : 087738068545
Pin BB : 73D148FF

0 Response to "Crystal X Asli ~ Kemasan Crystal X yang Asli"

Posting Komentar